Rabu, 28 September 2011

kekalahan PERSIPURA

Piala AFC 2011

Jacksen Optimistis Persipura Sukses di Irak

"Saya ingin anak-anak lebih mampu mengevaluasi kekurangannya di leg pertama."26 September 2011, 08:51 WIB

Striker Persipura Boaz Solossa (kanan) (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
VIVAnews - Persipura Jayapura dalam kepercayaan diri tinggi jelang leg kedua perempat final Piala AFC 2011 menghadapi Arbil SC, Selasa 27 September 2011. Tim Mutiara Hitam yakin bisa mengalahkan Arbil dan lolos ke babak semifinal.

Setelah kalah 2-1 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, 13 September lalu, Persipura wajib menang dengan selisih dua gol atas Arbil di leg kedua jika ingin lolos ke babak semifinal.

Tugas berat telah menanti Persipura di Stadion Franso Hariri, namun pelatih Jacksen F Tiago tetap percaya diri Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa menang atas Arbil.

"Persiapan kami cukup bagus dengan terus melakukan evaluasi teknik individu pemain, serta mempertajam koordinasi antar lini. Rekaman pertandingan leg pertama di Mandala selalu kami tonton untuk mengevaluasi kelemahan dan kelebihan kami maupun Arbil," tegas Jacksen.

"Saya ingin anak-anak lebih mampu mengevaluasi kekurangannya di leg pertama. Saya juga ingin kelemahan lawan bisa dimanfaatkan," lanjut pelatih asal Brasil tersebut.

Jacksen menilai salah satu kelemahan Persipura di leg pertama adalah kurang disiplin di masing-masing lini. Jacksen juga mengaku senang dengan persiapan yang dimiliki tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Persipura sendiri telah tiba di Irak kemarin, Minggu 25 September 2011. "Dengan tiba lebih cepat di Irak, kami berharap langsung bisa beradaptasi dengan cuaca setempat dan melakukan pengenalan lapangan," papar Jacksen.

Skuad Persipura vs Arbil:


Yoo Jae Hoon, Ferdiansyah, Yohanes Tjoe, Victor Igbonefo, Bio Pauline Piere, Ortizan Solossa, Ian Louis Kabes, Gerald Pangkali, Zah Rahan, Boaz Solossa, Titus Bonay, Tinus Pae, Marko Kabiay, Ricardo Salampessy, Stevie Bonsapia, Lukas Mandowen, Immanuel Padwa, David Laly.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar